10 Aplikasi Untuk Menggabungkan Foto di Android Terbaik 2018

Sebagai pengguna media sosial, di antara kamu pasti pernah melihat sebuah foto hasil gabungan dari dua foto atau lebih atau yang dikenal dengan sebutan kolase (collage). Menggabungkan beberapa foto menjadi satu memang memberikan kesan unik dan memiliki daya tarik tersendiri, sehingga tingkat kepercayaan diri kita akan semakin tinggi.

Untuk mengedit foto dalam bentuk kolase tidaklah sulit, karena saat ini banyak sekali aplikasi android yang bisa kita gunakan. Cukup dengan beberapa sentuhan saja tanpa harus memiliki skil photoshop, penggabungan foto bisa dilakukan oleh siapa saja.

Nah, jika kamu tertarik membuat foto kolase, pada artikel kali ini admin akan share daftar aplikasi menggabungkan foto terbaik di android yang bisa kamu coba. Tentu setiap aplikasi tersebut memiliki fitur dan kelebihan masing-masing. Apa saja aplikasinya? Selengkapnya silakan disimak pada ulasan berikut ini.

Daftar Aplikasi Menggabungkan Beberapa Foto Menjadi Satu di Android

 

1. PicsArt Photo Studio & Collage

aplikasi untuk menggabungkan foto di android

Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi edit foto yang satu ini? PicsArt merupakan aplikasi yang sangat powerfull untuk urusan edit foto pada hp android. Fitur yang melimpah dan interface yang mudah dipahami, menjadikan aplikasi ini begitu populer di kalangan anak muda jaman sekarang.

Salah satu fitur keren yang ada pada PicsArt adalah kolase, yakni untuk menggabungkan 2 foto menjadi satu atau lebih. Caranya sangatlah mudah, kamu cukup memilih template yang disediakan dan mulailah menggabungkannya.

2. Photo Grid – Pembuat Kolase

aplikasi untuk menggabungkan foto di android

Photo Grid juga termasuk salah satu aplikasi edit foto yang sangat populer di kalangan pecinta selfie. Banyak sekali fitur di dalamnya yang bisa kamu coba, di antaranya kamu bisa menambahkan sticker lucu, membuat poster, slide show, filter animasi, dan masih banyak lagi.

Selain itu ada pula fitur pembuatan foto kolase dengan berbagai macam template yang sudah disediakan. Tinggal bagaimana cara kamu menuangkan kreatifitas agar foto terlihat lebih keren.

3. Editor Foto Pembuat Kolase Pro

aplikasi untuk menggabungkan foto di android

Yap, dari namanya saja kamu pasti sudah menduga bahwa ini adalah aplikasi menggabungkan beberapa foto menjadi satu. Kamu tinggal pilih salah satu dari segudang layout bingkai yang disediakan. Hanya dengan beberapa sentuhan saja foto kolase kamu sudah siap diupload ke media sosial seperti Instagram dan lain-lain. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan sticker lucu dan masih banyak lagi fitur yang dimilikinya.

4. Photo Editor Canggih

aplikasi untuk menggabungkan foto di android

Photo Editor Canggih juga termasuk salah satu aplikasi menggabungkan foto terbaik di perangkat android. Selain membuat foto kolase, aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk keperluan mengedit foto seperti: efek, frame, sticker lucu, blur, menambahkan teks dan masih banyak lagi.

5. Pic Grid – Pembuat Foto Kolase

aplikasi untuk menggabungkan foto di android

Berikutnya ada aplikasi yang bernama Pic Grid yang merupakan salah satu aplikasi edit foto favorit di seluruh dunia. Aplikasi ini memungkinkan kita untuk membuat kolase yang bisa dikostumisasi sesuai keinginan. Hanya dengan hitungan detik, foto kolase kamu sudah berhasil dibuat.

Selain kolase, ada banyak fitur tambahan yang bisa kamu coba, seperti: 20 efek cahaya khusus dan 14 efek tekstur untuk membuat foto kolase terlihat unik dan masih banyak lagi fitur yang bisa kamu coba.

6. Pic Collage – Photo Editor

aplikasi untuk menggabungkan foto di android

Pic Collage adalah salah satu aplikasi penggabung foto yang terpopuler saat ini. Aplikasi ini juga menyediakan banyak sekali grid layout dan template yang bisa kamu pilih untuk menunjang kreatifitas kamu. Antar muka yang indah dan user fiendly akan memudahkan kamu untuk membuat foto kolase. Aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk membuat kolase dengan tema hari ibu.

7. Pic Party

aplikasi untuk menggabungkan foto di android

Aplikasi yang bisa mengedit foto menjadi satu berikutnya adalah Pic Party. Aplikasi ini sangat mudah digunakan, hanya dengan beberapa sentuhan saja foto kolase sudah siap dibuat. Kamu tinggal pilih grid layout yang disediakan, setelah itu pilih salah satu dari template keren untuk membuat foto kolase yang memukau.

8. Collage Cepat – Collage Quick

aplikasi untuk menggabungkan foto di android

Sesuai dengan namana, aplikasi ini berfungsi untuk membuat foto kolase hanya dalam beberapa detik saja. Tersedia lebih dari 120 layout frame yang bisa kamu pilih sesuai keinginan. Selain itu ada juga sticker lucu yang akan membuat foto kamu semakin menarik.

9. Cymera

aplikasi untuk menggabungkan foto di android

Bagi kamu yang ingin terlihat cantik wajib untuk mencoba aplikasi yang satu ini. Cymera merupakan salah satu aplikasi edit foto terfavorit bagi para wanita yang ingin terlihat cantik. Fitur yang ditawarkannya sangat banyak, antara lain: menghaluskan kulit, koreksi wajah cepat, tubuh terlihat lebih langsing, dan masih banyak lagi. Selain itu, tak ketingalan juga fitur kolase untuk menggabungkan beberapa foto menjadi satu.

10. PicMix – Foto Editor Keren

aplikasi untuk menggabungkan foto di android

Siapa sangka aplikasi keren dan memiliki fitur melimpah ini adalah buatan anak bangsa. Yap, PicMix merupakan aplikasi edit foto buatan developer lokal yang bernama Inovidea Magna Global. Aplikasi ini sempat menjadi salah satu aplikasi lokal terpopuler di Google Play Store.

Beberapa fitur keren yang bisa kamu gunakan antara lain: membuat foto kolase, menambahkan sticker lucu, frame, bahkan kita juga bisa mengedit video menggunakan aplikasi ini. Selain itu terdapat pula fitur berbagi foto layaknya media sosial. Kamu bisa menambahkan teman dan share foto kerenmu ke teman-teman sesama pengguna PicMix.

Baca juga:

Itulah kumpulan aplikasi menggabungkan foto terbaik di android yang bisa kamu coba. Untuk mendownload semua aplikasi di atas silakan dibuka Google Play Store di hp android kamu, lalu ketikkan nama aplikasi pada kotak pencarian. Jika aplikasinya sudah kamu install, silakan lanjut ke Tutorial Cara Menggabungkan Beberapa Foto Menjadi Satu di HP Android, Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca semua.

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *