10 Aplikasi Penghasil Uang Dollar di Android Yang Terbukti Membayar

Di era teknologi seperti yang kita rasakan pada saat sekarang ini, ada banyak sekali peluang untuk mendapatkan uang dari internet. Asalkan kita mau berusaha dan mengetahui triknya, bukan tidak mungkin kita bisa menjadi orang yang sukses dengan meraup pundi-pundi dollar dari internet. Salah satu cara yang paling digemari untuk mengumpulkan uang di internet saat ini adalah melalui aplikasi android.

Yup, hanya bermodalkan smartphone android dan koneksi internet yang cukup, kamu bisa memanen dollar di android tanpa harus mengeluarkan banyak modal. Bagaimana caranya? Cukup dengan menginstall salah satu dari 10 aplikasi penghasil uang tercepat dan terbanyak di android dan mengikuti petunjuk yang ada di dalamnya, kita akan mendapatkan imbalan dari setiap tugas yang kita selesaikan.

Bagaimana Cara Kerjanya?

Aplikasi ini akan menyediakan beberapa tugas yang harus diselesaikan agar kita mendapatkan imbalan. Misalnya kita disuruh untuk meng-install aplikasi atau game, memainkan game beberapa menit, menonton video, mengisi survei, membaca berita, dan lain-lain. Setiap tugas yang diberikan memiliki upah yang berbeda-beda. Bayangkan saja, hanya dengan menginstall dan memainkan game beberapa menit saja setiap harinya kita dibayar, pekerjaan yang sangat menyenangkan sekali bukan?

Beneran gak sih, atau cuma penipuan?

Mungkin itulah pertanyaan yang muncul di benak kamu saat membaca penjelasan di atas. Memang saat ini penipuan di internet sering kali terjadi. Tetapi setelah dicoba dan diteliti lebih lanjut, ternyata aplikasi ini benar-benar terbukti membayar penggunanya. Sudah banyak teman kita di luar sana yang sukses meraup keuntungan puluhan ribu dollar dari aplikasi ini. Asalkan kita mengetahui permainan atau triknya dengan baik. Oke, jika kamu penasaran apa saja aplikasinya, silakan dibaca tulisan ini sampai selesai.

Kumpulan Aplikasi Penghasil Uang di Android Terbaik dan Terpercaya

 

1. Whaff Rewards

aplikasi penghasil uang

Whaff Rewards adalah salah satu aplikasi untuk mendapatkan uang di android yang paling diminati saat ini. Mereka akan membayar untuk setiap aplikasi atau game yang kita unduh dengan bayaran yang berbeda-beda. Tidak hanya itu, setiap harinya kita akan diberikan tugas untuk mendapatkan keuntungan yang lebih. Seperti: cek kehadiran, menjalankan aplikasi atau game beberapa menit, menonton video, mengisi survei, dll.

Bagaimana cara Whaff membayar kita? Saat ini ada beberapa metode pembayaran yang tersedia di bawah ini, pembayaran akan dilakukan selama 3 hari kerja setelah payout request.

  • Paypal: Minimal $11.5
  • Pulsa: Minimal $7
  • Bitcoin: Minimal $11.5
  • Ethereum: Minimal $11.5
  • Google Play Giftcard: Minimal $11
  • iTunes: Minimal $12
  • Dan masih banyak lagi metode lainnya.

Baca: Cara Mendapatkan Ribuan Dollar di Android Lewat Aplikasi Whaff Rewards

2. Cashtree

aplikasi penghasil uang

Secara garis besar aplikasi Cashtree memiliki cara kerja yang mirip dengan beberapa aplikasi di atas, yakni dengan mengunduh aplikasi gratis, membaca artikel, dan lain-lain. Namun perbedaannya di sini kita bisa mendapatkan keuntungan yang lebih jika pandai-pandai mengajak teman untuk menggunakannya juga.

Setiap teman yang kita undang lewat link referal, kita akan mendapatkan 10% dari total penghasilan dia selamanya. Semakin banyak teman yang kita ajak bergabung, semakin besar kesempatan kita untuk kaya mendadak. Coin yang berhasil terkumpul bisa ditukarkan dengan pulsa.

3. Money App

aplikasi penghasil uang

Aplikasi penghasil uang yang paling diminati berikutnya adalah Money App. Dengan aplikasi ini kita bisa memanen dollar di manapun dan kapanpun. Kamu perlu menyelesaikan beberapa tugas mudah seperti mengisi survei, bermain game, menjalankan aplikasi, serta menonton video. Kamu tidak perlu khawatir karena peluang untuk mendapatkan keuntungan akan selalu tersedia setiap harinya. Untuk melakukan payout, saat ini hanya tersedia pada Paypal.

4. Make Money – Free Cash App

aplikasi penghasil uang

Menonton video setiap hari dan dibayar secara cuma-cuma? Siapa sih yang gak mau. Aplikasi Make Money akan membayar kamu untuk setiap video yang ditonton, mengisi survei, menjalankan aplikasi seru lainnya yang selalu tersedia setiap harinya. Jadi, kamu bisa menghasilkan uang setiap hari dari pada membuang-buang waktu dengan kegiatan yang tidak bermanfaat. Hasil kredit yang dikumpulkan bisa ditukarkan dengan uang asli menggunakan Paypal.

5. Gift Wallet

aplikasi penghasil uang

Gift Wallet merupakan salah satu aplikasi yang bisa kamu pilih untuk menambah uang jajan. Cara kerjanya kurang lebih sama dengan beberapa aplikasi di atas. Kumpulkan coin sebanyak mungkin setiap harinya, lalu tukarkan dengan uang tunai dengan minimal $5 menggunakan Paypal.

6. Tap Cash Rewards

aplikasi penghasil uang

Masih menggunakan metode yang sama dengan aplikasi Whaff Rewards, Tap Cash mengharuskan kita untuk mengunduh aplikasi dan game yang tersedia untuk mendapatkan bayaran. Jika tugas di hari pertama telah selesai, akan ada tugas berikutnya setiap hari untuk mengumpulkan kredit sebanyak-banyaknya. Kredit yang kita dapat bisa ditukarkan dengan uang asli dalam bentuk dollar atau rupiah. Adapun metode pembayarannya antara lain: Gift card Paypal, Google Play, Amazon, dan lain-lain.

7. AZearning

aplikasi penghasil uang

Azearning merupakan salah satu aplikasi penghasil uang di android dengan cepat dan cara kerjanya yang mudah. Kita hanya melakukan beberapa pekerjaan ringan seperti melakukan share tautan berita, menonton video, melakukan survei, dan mengunduh aplikasi atau game gratis setiap hari.

Tergolong mudah, bukan? Admin yakin semua orang pasti bisa melakukannya. Semakin rajin kita melakukannya, maka tentu saja semakin banyak dollar yang terkumpul. Aplikasi ini juga memiliki respon cepat saat melakukan withdraw. Artinya, kita hanya perlu menunggu beberapa menit saja untuk uang masuk ke Paypal.

8. Champcash

aplikasi penghasil uang

Berbeda dengan aplikasi memburu dollar pada umumnya, cara kerja Champcash yaitu penguna harus berhasil menyelesaikan Challenge yang tersedia di dalamnya. Tugas yang diberikan sangatlah simple, unduh -> mendaftar -> ajak teman bergabung -> dapatkan uang. Semakin banyak teman yang berhasil kita ajak, maka semakin tinggi pula penghasilan.

9. AppRewards

aplikasi penghasil uang

Secara umum, cara kerja AppRewards juga mirip dengan aplikasi penghasil uang lainnya. Kita hanya diperintahkan untuk mengunduh dan menjalankan aplikasi atau game, menonton video, dan lain sebagainya.
Namun yang menarik adalah setiap pengguna baru akan diberi hadiah senilai $1 secara cuma-cuma. Semakin rajin kamu mengerjakan tugas yang tersedia, tentu akan semakin cepat dollar yang terkumpul. Metode pembayarannya juga beragam, kita bisa mencairkannya lewat Paypal, menukarnya dengan Google Play Giftcard, Steam, iTunes, dan lain-lain.

10. appKarma

aplikasi penghasil uang

Aplikasi lainnya yang wajib kamu coba untuk meraup pundi-pundi dollar di android adalah appKarma. Aplikasi ini juga terbilang mirip dengan Whaff Rewards. Kita akan dibayar apabila telah menginstall, menjalankan, dan membiarkan aplikasi atau game terinstall di smartphone selama beberapa hari. Untuk mencairkannya menjadi uang asli, minimal $3 dengan Paypal dan $10 dengan Google Play Giftcard.

Nah, itu dia kumpulan aplikasi android penghasil uang terbaik yang wajib kamu coba. Itung-itung untuk menambah uang jajan dan beli paket internet, dari pada membuang-buang waktu kamu dengan kegiatan yang tidak bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin ditanyakan, silakan ditulis di bagian komentar di bawah ya, selamat mencoba.

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *