Cara Mendapatkan Uang Dollar di Android dengan Aplikasi WHAFF Terbaru

Saat ini smartphone android tidak hanya berfungsi sebagai alat berkomunikasi saja, tetapi sudah menjadi sarana hiburan seperti bermain game, mendengarkan musik, streaming video, dan lain-lain. Bahkan kabarnya saat ini hp android juga bisa dijadikan sebagai ladang penghasil uang yang sangat menggiurkan. Benarkah demikian?

Ya, di era internet seperti saat ini banyak sekali peluang untuk mendapatkan uang secara online dengan berbagai cara. Salah satu yang paling diminati oleh anak muda jaman sekarang adalah dengan cara menghasilkan uang di android tanpa harus bekerja keras. Bagaimana caranya?

Cukup dengan menggunakan aplikasi WHAFF Rewards di hp android, lalu mengikuti petunjuk di dalamnya, maka kita akan dibayar sesuai dengan pekerjaan yang diselesaikan. Pekerjaan yang seperti apa? Tenang, gampang kok, kamu cukup mengunduh dan menjalankan aplikasi atau game sponsor yang ada di dalamnya setiap hari. Bisa dikerjakan di mana saja dan kapan saja, ini sangat cocok untuk mengisi waktu luang, dari pada melakukan hal yang tidak bermanfaat, betul kan?

Nah, buat kamu yang penasaran bagaimana cara meraup pundi-pundi dollar menggunakan aplikasi android, berikut sudah Konyoha rangkum pada ulasan di bawah ini. Untuk itu silakan dibaca artikel ini sampai selesai ya.

Cara Menggunakan Aplikasi WHAFF Rewards Untuk Mendapatkan Uang di Android

Sekilas tentang WHAFF Rewards

Whaff adalah salah satu aplikasi android yang menghasilkan uang rupiah atau dollar yang sangat populer akhir-akhir ini. Di sini kita hanya perlu melakukan tugas harian untuk mendapatkan uang, misalnya mengunduh aplikasi atau game, melakukan survei, dan lain-lain. Whaff membayar seluruh penggunanya menggunakan uang yang berasal dari sponsor atau pengiklan yang mempromosikan produk atau aplikasinya di Whaff.

Seberapa banyak uang yang bisa kita dapatkan dari Whaff?

Tidak terbatas, kita bisa menghasilkan dollar berapapun yang kita sanggup. Setiap hari selalu ada tugas baru yang siap untuk dikerjakan. Itu tergantung dengan keseriusan dan ketelatenan kita, semakin rajin kita mengerjakannya maka semakin banyak pula dollar yang didapat. Sebagai penyemangat, silakan kamu perhatikan daftar orang-orang tersukses di Whaff pada gambar di bawah ini.

cara mendapatkan uang di android

Gambar di atas adalah peringkat dari total penghasilan mereka selama menggunakan Whaff. Jika kita tau cara mainnya atau trik ampuh bermain Whaff, maka bukan tidak mungkin suatu saat nama kita juga terpampang di gambar tersebut. Mungkin cukup sampai di sini saja pengenalan tentang aplikasi Whaff, untuk itu silakan kamu ikuti langkah-langkahnya di bawah ini:

1. Pertama sekali silakan di-install dulu aplikasi Whaff Rewards di smartphone android kamu, kamu bisa mendapatkannya langsung dari Google Play atau klik link ini.

2. Setelah berhasil di-install langsung jalankan aplikasinya. Lalu masuk menggunakan akun Facebook kamu dengan menekan tombol Masuk.

cara mendapatkan uang di android

3. Setelah berhasil masuk, akan muncul sebuah pop-up yang meminta kamu untuk memasukkan kode verifikasi dan kode undangan. Inputkan kode verifikasi sesuai dengan huruf yang muncul pada kotak di atasnya. Setelah itu masukkan juga kode undangan ini: EC52264 pada kotak kedua, jangan sampai salah ya.

cara mendapatkan uang di android

Dengan memasukkan kode tersebut, secara otomatis kamu mendapatkan $0.3 atau sekitar Rp 4.000. Jika kamu salah memasukkan kode undangan, maka kamu tidak mendapat bonus $0.3.

4. Sampai tahap ini kita sudah berhasil mendaftar sebagai pengguna baru dan berhasil mendapatkan bonus awal secara cuma-cuma.

cara mendapatkan uang di android

5. Terakhir, silakan dilakukan semua tugas yang ada pada daftar. Disarankan untuk melakukan tugas dengan bayaran paling besar terlebih dahulu. Di sini ada beberapa tugas yang nilai bayarannya mencapai $1.6 atau dirupiahkan sebanyak Rp 21.000 lebih.

cara mendapatkan uang di android

Tips Ampuh Menghasilkan Uang Dengan Cepat di WHAFF

Sebenarnya setiap pengguna memiliki caranya masing-masing untuk cepat mengumpulkan dollar dari Whaff. Namun kunci utamanya adalah ketekunan dan sungguh-sungguh dalam menjalankannya. Setidaknya ada beberapa tips yang bisa kamu terapkan yang bisa meningkatkan pendapatanmu dan dijamin legal.

1. Undang temanmu sebanyak-banyaknya

Salah satu kelebihan WHAFF Rewards adalah kita bisa mengajak semua orang untuk bergabung dan tentunya kita akan diberi komisi sebanyak $0.3 dari setiap teman yang berhasil mendaftar melalui kode undangan kita, dan otomatis teman tersebut juga mendapatkan $0.3. Adapun caranya yaitu dari mulut ke mulut, share di media sosial, share di blog atau forum-forum, asalkan tidak melanggar peraturan forum maupun pihak Whaff sendiri.

Bayangkan saja jika kamu berhasil mengajak 10 orang temanmu, kamu sudah mendapatkan bonus sebanyak $3 secara cuma-cuma, belum lagi ditambah dengan tugas harian. Perlu diketahui bahwa bonus akan masuk ke saldo jika teman kita menyelsaikan satu tugas pertamanya.

2. Install aplikasi WHAFF Locker

Whaff juga membuat sebuah aplikasi pengunci layar android yang bernama Whaff Locker. Aplikasi ini juga bisa mendatangkan penghasilan dalam beberapa menit sekali. Cara kerjanya sangat mudah, nanti akan ada beberapa berita atau aplikasi yang muncul di depan pengunci layar. Kamu cukup membacanya sebentar saja, secara otomatis dollar akan bertambah setiap beberapa menit sekali. Silakan install aplikasi Whaff Locker di android kamu langsung dari Google Play, atau klik link ini.

Bagaimana Cara Mencairkan Uang di WHAFF?

Jika saldo kamu sudah melewati ambang batas minimum payout, kamu bisa langsung mencairkannya. Saat ini sudah tersedia beberapa metode untuk mencairkan saldo Whaff menjadi uang asli. Uang akan langsung ditransfer oleh pihak Whaff dalam 3 hari kerja (tidak termasuk akhir pekan). Berikut beberapa metode yang bisa kita gunakan:

  • Paypal (minimal $11.5)
  • Bitcoin (minimal $11.5)
  • Ethereum (minimal $11.5)
  • Pulsa 50 ribu (minimal $7)
  • Pulsa 100 ribu (minimal $10)
  • Google Play Giftcard (minimal $11)
  • iTunes (minimal $12)
  • PSN Giftcard (minimal $10.50)
  • Steam Giftcard (minimal $22)
  • Dan masih banyak lagi.

Akhir kata
Itulah tutorial tentang cara menghasilkan uang di android dengan aplikasi WHAFF yang bisa kamu coba. Dari pada menghabiskan waktu luang untuk melakukan hal-hal yang tidak bermanfaat, lebih baik memanen dollar yang bisa digunakan untuk tambahan uang jajan atau membeli paket internet. Seperti biasa, jika ada hal-hal yang ingin kamu tanyakan, silakan ditulis pada bagian komentar di bawah ini.

Baca juga: 10 Aplikasi Penghasil Uang di Android Terbaik & Terpercaya

Bagikan:

2 Comments on “Cara Mendapatkan Uang Dollar di Android dengan Aplikasi WHAFF Terbaru”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *