Cara Setting Tombol Miring Kanan Kiri di PUBG Mobile (Peek & Fire)

Cara setting tombol miring kanan kiri di PUBG – Seperti yang kita ketahui PUBG Mobile merupakan salah satu game battle royale terbaik di android yang diadaptasi dari game PUBG versi PC. Sejak kemunculannya di ranah mobile, game ini sukses menarik perhatian para gamer. Mulai dari kalangan anak-anak hingga remaja.

Di game ini kita dituntut untuk bertahan hidup di sebuah pulau terpencil. Yang mana pulau ini dipenuhi oleh 100 orang pemain dari seluruh dunia. Siapa yang bisa bertahan hidup dan menjadi orang terakhir yang tersisa, maka dia lah pemenangnya. Selain membutuhkan skill dan strategi yang matang, kita juga harus melakukan setting control agar lebih mudah dan nyaman saat bermain.

Nah pada artikel kali ini Konyoha akan membagikan salah satu fitur control penting untuk memaksimalkan skill kamu dalam bermain PUBG.

Cara Menampilkan Tombol Miring Kanan Kiri di PUBG Mobile (Peek & Fire)

Peek & Fire atau yang biasa disebut tombol bidik & tembak merupakan sebuah fitur yang memungkinkan pemain untuk menembak miring. Tombol ini sangat berguna apabila kamu sedang bersembunyi di balik tembok atau pepohonan. Dengan demikian kamu bisa memiringkan badan untuk menembak agar tidak kelihatan oleh musuh di depan.

Bagaimana cara memunculkan tombol miring di PUBG Mobile? silakan diikuti langkah-langkahnya di bawah ini:

  • Pertama sekali kamu harus masuk dulu ke dalam gamenya.
  • Setelah masuk ke dalam game, buka menu Pengaturan (opsi) yang berupa ikon roda gigi.
  • Masuk ke tab Dasar dan tekan tombol Izinkan (Enable) pada bagian Bidik & Tembak (Peek & Fire).

cara setting tombol miring kanan kiri di pubg mobile 1

  • Terakhir, silakan dicoba dengan memainkan salah satu mode pertempuran atau training. Maka akan muncul dua buah tombol baru (miring ke kiri dan kanan) di atas tombol move.

cara setting tombol miring kanan kiri di pubg mobile 2

Sampai di sini kita sudah berhasil menampilkan tombol Peek & Fire yang bisa digunakan pada saat bersembunyi di balik pohon atau bebatuan. Dengan adanya tombol miring tersebut semoga kemampuan kamu dalam bermain PUBG Mobile semakin meningkat dan mendapatkan Chicken Dinner dengan mudah.

Bagaimana, mudah sekali bukan? jika ada hal yang ingin kamu tanyakan silakan ditulis pada bagian komentar di bawah ini ya. Semoga tips ini bermanfaat buat teman-teman semua.

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *