10 Lokasi Loot Box Tersembunyi di Life After (Rare Item)

Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi informasi buat para player game Life After, yaitu kumpulan tempat atau lokasi loot box tersembunyi di Life After yang mungkin belum kamu ketahui.

Seperti yang kita ketahui bersama, loot box atau kotak yang berisikan item berharga merupakan salah satu objek yang paling diincar para pemain. Alasannya karena memang kotak ini berisi berbagai macam item atau uang dollar.

Di dalam game Life After sendiri terdapat banyak sekali box yang tersebar di beberapa map. Jenis item yang didapatkan juga beragam, tergantung lokasi atau tingkat kesulitan untuk mendapatkannya.

Artikel terkait: 5 Cara Mendapatkan Formula Shard Gratis Setiap Hari di Life After

Nah, jenis box yang akan kita incar kali ini adalah kotak yang berisi rare item (item langka), yang mana item tersebut memiliki kegunaan atau harga jual yang tinggi. Penasaran apa saja kah rare item tersebut? berikut penampakannya:

Polimer Coating dan Film Fabric

Yang pertama ada Polymer Coating atau yang biasa disebut Camo. Item ini berfungsi sebagai bahan untuk membuat senjata atau komponen-komponen drone.

Yang kedua ada Film Fabric atau kain biru. Item ini biasanya digunakan sebagai bahan untuk membuat armor.

Di mana saja kita bisa mendapatkan Polymer Coating dan Film Fabric?

Kedua rare item tersebut bisa didapatkan dengan membuka loot box yang bisa kamu temukan di tiga tempat, yakni Sand Castle, Snow Highlands, dan Farstar City. Namun kali ini admin akan memberikan bocoran di dua lokasi saja, yakni Sand Castle (gurun pasir) dan Snow Highlands (salju).

Lokasi 1: Sand Castle

lokasi 1 Sand Castle

Di tempat ini terdapat 5 buah loot box yang berisi item langka. Untuk titik lokasi yang pertama berada di tengah-tengah castle atau kuil (Difficulty III). Untuk memasuki kuil tersebut kita akan dihadang oleh zombie dan tentara yang sedang berjaga-jaga. Jika level combat mastery kamu masih rendah, tidak disarankan untuk pergi sendirian.

Titik lokasi berikutnya berada di tepi danau kecil atau sebelah pojok kiri atas di map (Difficulty V). Di lokasi ini terdapat 4 buah kotak di mana setiap kotak tersebut dijaga oleh kumpulan zombie beserta bos zombie.

Sangat disarankan untuk bepergian bersama teman (mabar). Jika level combat kamu masih rendah, jangan kill zombie nya. Kamu harus bekerja sama dengan teman (minimal dua orang), yang satu untuk memancing zombie nya dan yang satu lagi membuka box.

Berikut beberapa titik yang admin tandai dengan lingkaran merah:

peta Sand Castle

Lokasi 2: Snow Highlands

Berikutnya adalah lokasi yang bisa dibilang lebih gampang dibandingkan Sand Castle, karena zombie nya hanya satu dan tidak terlalu kuat, kamu pun bisa melakukannya sendirian dengan cara kill zombie nya terlebih dahulu.

lokasi 2 Snow Highlands

Tetapi masalahnya di lokasi ini juga lah banyak player lain berkumpul dan mengincar loot box tersebut. Sehingga mau tidak mau kita harus rebutan dengan mereka. Atau jika kotaknya sudah diambil oleh player lain, kita bisa menunggu spawn beberapa menit sampai kotaknya muncul kembali.

Berikut 5 titik lokasi loot box yang yang terdapat di Snow Highlands:

peta Snow Highlands

Perlu untuk diketahui bahwa kamu hanya bisa mendapatkan 2 (dua) rare item dalam sehari dari kotak-kotak tersebut. Sehingga kamu harus menunggu keesokan harinya untuk mendapatkannya lagi.

Itulah kumpulan tempat atau lokasi loot box tersembunyi di game Life After yang bisa kamu temukan. Jika kamu mengetahui lokasi tersembunyi lainnya, silakan berbagi lewat kolom komentar di bawah ini ya, semoga bermanfaat.

Baca juga: 10 Game Survival Terbaik di Android dengan Grafis Keren

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *